KAPOLRES DIDAMPINGI URDOKES BERSAMA PENJABAT UTAMA BESUK DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN ANGGOTA YANG SAKIT DI ASRAMA POLRES SERUYAN

oleh -7 views
KAPOLRES DIDAMPINGI URDOKES BERSAMA PENJABAT UTAMA BESUK DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN ANGGOTA YANG SAKIT DI ASRAMA POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Pagi ini selesai Berolah raga pagi bersama seluruh anggota polres di dampingi Aipda Ahmad Badar Ramadani, Amk selaku Ps. Paur Kes Bag Sumda,Beserta Penjabat Utama Polres dalam rangka Pemeriksaan Kesehatan Anggota Yang sakit di Asrama Polres Seruyan,Jum’at (5/3/21) Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.

Kabag Sumda Akp Wahono, S.H. menjelaskan “Kami disini melakukan pemeriksaan maupun mengobati personil Polres Seruyan yang sakit supaya cepat sembuh agar bisa beraktifitas kembali sekaligus memberikan semangat untuk sembuh,”

Akp Wawan Aryana mengatakan pada saat di besuk , sakit dengan keluhan nampak bengkak serta nyeri dibagian kaki sebelah Kiri dengan hasil laboratorium adanya peningkatan asam urat dan kreatinin untuk kondisi umum normal, Tensi 140 / 80 mmhg, Nadi 88 x/menit Pemeriksaan dan berharap semua cepat sembuh agar dapat mendampingi anggota secara oprasional dalam kedinasan,”

Pengobatan langsung ditangani oleh dr. Solihin direktur rumah sakit Kuala Pembuang didampingi oleh Urkes Polres Seruyan.

Dikonfirmasi di tempat lain Kabag Humas Akp I Gede Suarmayasa membenarkan bahwa Kapolres Seruyan dan Urdokes bersama Penjabat Utama Polres ke rumah kediaman Akp Wawan Aryana untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan ,kami semua juga berharap semoga lekas sembuh dan bisa bekerja lagi seperti semula,” (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *