KAPOLRES SERUYAN BAYU WICAKSONO LAKUKAN PENGECEKAN DEBIT AIR DI DAS SERUYAN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN BAYU WICAKSONO LAKUKAN PENGECEKAN DEBIT AIR DI DAS SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) -Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. lakukan Pengecekan Debit Air di Daerah Aliran Sungai Seruyan di dermaga belakang kantor BPBD kabupaten Seruyan didampingi oleh Kepala BPBD kabupaten Seruyan Drs AGUNG SULISTIYONO, M.Si., Kasat Intelkam Polres Seruyan dan kades serta Kabid BPBD Kabupaten Seruyan. Senin (06/09/2021)

Pengecekan debit air di daerah aliran sungai Seruyan yang dilakukan oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. adalah sebagai langkah antisipasi Polres Seruyan dalam upaya penanggulangan bencana banjir di kabupaten Seruyan sehingga Polres Seruyan dan BPBD serta Pemerintah Kabupaten Seruyan bisa melakukan langkah-langkah kontinjensi.

Adapun Hasil pengecekan debit air oleh Kapolres Seruyan di DAS Seruyan khusus untuk kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur sampai saat ini masih aman debit air sungai Seruyan belum mengalami peningkatan, wilayah yang saat ini mengalami banjir di kabupaten Seruyan adalah Kecamatan Seruyan tengah, Kecamatan batu ampar, Kecamatan danau Seluluk, Kecamatan Hanau dan Kecamatan Danau Sembuluh. (PR/130N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.