KAPOLRES SERUYAN BERIKAN PAKET SEMBAKO DAN VITAMIN DI GERAI VAKSINASI MASSAL POSPOL BANGKAL, SERUYAN RAYA

oleh -
KAPOLRES SERUYAN BERIKAN PAKET SEMBAKO DAN VITAMIN DI GERAI VAKSINASI MASSAL POSPOL BANGKAL, SERUYAN RAYA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –Sabtu Siang Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Beserta Penjabat Utama Polres Seruyan pemberian bansos kepada memberikan paket sembako dan vitamin kepada masyarakat dan Nakes di gerai Pospol bangkal Kec. Seruyan Raya dengan sasaran masyarakat umum Kab.Seruyan.(04/9/21)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., Menjelaskan Vaksinasi ini sangat penting karena menjadi salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 Vaksinasi ini juga diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksin dan Walaupun telah di Vaksinasi bukan berarti kebal terhadap virus corona sehingga harus tetap jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., membagikan paket sembako dan vitamin kepada masyarakat dan Nakes.

“Paket bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polres Seruyan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan Nakes yang Membantu dalam Penanggulangan Covid-19 di Kab.Seruyan”.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.