KAPOLRES SERUYAN BERIKAN SURPRISE KEPADA BUPATI SERUYAN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN BERIKAN SURPRISE KEPADA BUPATI SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Hari ini bertepatan Hari jadi Kabupaten Seruyan ke 19, tapi idak tampak wujud hingar bingar perayaannya. Karena Pemkab Seruyan lebih memilih keselamatan rakyat dari pada menambah masalah penularan corona Covid 19, sehingga kegiatan perayaan Hari Jadi Kabupaten Seruyan tidak semeriah seperti biasanya.

Tapi tidak disangka pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. membuat kejutan membawa kue tart ulang tahun bertuliskan selamat Hari Jadi Kabupaten Seruyan Ke 19 secara tiba-tiba datang ke rumah Jabatan Bupati Seruyan Yulhaidir. Kamis (05/08/2021)

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan ” Ini benar-benar surprise, kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Seruyan dan kami sangat mengapresiasi Polres Seruyan, di tengah keprihatinan pandemi covid-19 merasa ikut memiliki Kabupaten Seruyan. Alhamdulillah selama ini komunikasi dan koordinasi Pemkab Seruyan dan Polres Seruyan terjalin dengan baik, dalam hal-hal menyelesaikan masalah di masyarakat serta menjalankan program-program pemerintah termasuk dalam pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menambahkan “Kami ucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Seruyan, Semoga Seruyan semakin Sehat, Bersinergi melanjutkan pembangunan dan Bersatu Melawan Covid 19.”

Kabupaten Seruyan adalah milik kita bersama jadi kita harus Bersatu menjaga kekompakan dan kerja sama dalam pembangunan Kabupaten Seruyan. Dan perlu kesadaran seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan untuk menjadi ikhtiar bersama, yang tentunya dibarengi dengan doa memohon kepada Yang Maha Kuasa agar virus Covid 19 ini segara hilang.” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  JAGA KAMSELTIBCAR LANTAS, SATLANTAS POLRES SERUYAN GELAR PENGATURAN ARUS LALIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.