KAPOLRES SERUYAN BERINOVASI SERCANGUN UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT

oleh -
KAPOLRES SERUYAN BERINOVASI SERCANGUN UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Pagi ini sebelum pelaksanaan apel pagi Kapolres Seruyan sudah melakukan pengecekan pembangunan Gedung Penjagaan dan ruang sie propam di Mapolres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Rabu (22/09/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan pembangunan gedung penjagaan dan ruang Sie Propam ini masuk dalam inovasi Polres Seruyan yaitu SerCaNgun (Seruyan Gencar Membangun). Saat ini, proses pembangunan terus berjalan dan diharapkan secepatnya selesai. Pembangunan ini akan menambah fasilitas polres dalam upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan.

Bayu menambahkan pembangunan Gedung Penjagaan dan ruang Sie Propam ini tujuannya, sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melaporkan kepada Polri terhadap permasalahan-permasalahan yang dialaminya. Dan merupakan salah satu alat kelengkapan bagi mako Polres Seruyan.

Dan jika pembangunannya bisa tepat waktu, maka masyarakat terutama yang membutuhkan pelayanan, informasi dan membuat laporan bisa terlayani dengan nyaman di Mapolres Seruyan. Dan sudah menjadi komitmen Polres Seruyan dan jajarannya untuk terus melakukan berbagai inovasi dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH AKSI BALAPAN LIAR ANAK ANAK REMAJA, SATLANTAS POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.