KAPOLRES SERUYAN BERSAMA KETUA BHAYANGKARI ANJANGSANA KEPADA PURNAWIRAWAN POLRI DALAM RANGKA PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE 75

oleh -2 views
KAPOLRES SERUYAN BERSAMA KETUA BHAYANGKARI ANJANGSANA KEPADA PURNAWIRAWAN POLRI DALAM RANGKA PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE 75 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu Siang ini Kapolres Seruyan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan menggelar kegiatan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri. Kegiatan ini dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-75. Rabu,(30/06/2021)

Kegiatan anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny. Wina Bayu Wicaksono. Dan di dampingi Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana.

Adapun dalam kegiatan anjangsana Siang ini yang dikunjungi adalah Kediaman purnawirawan Polri Ngadeni yang bertempat tinggal di Mayjen Sutoyo Kelurahan Kuala Pembuang Dua Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan ” Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75, Polres Seruyan mengadakan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Seruyan.”

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya bisa bertemu langsung dengan bapak dan ibu dan dapat membawa bingkisan, kami harap jangan dinilai dari harga nya namun ketulusan kami. Polri ingin menjalin hubungan dengan para seniornya ( Purnawirawan ) agar tetap terjalin dengan baik”, terang Kapolres

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan bapak dan ibu yang sangat antusias ini pertanda hubungan antara Polri dan Purnawirawan yang ada di Seruyan sudah terjalin dengan baik. Dan jangan lupa di masa pandemi ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid 19.” pungkasnya.

Pak Ngadeni selalu Purnawirawan Polri menyampaikan “Kami merasa bangga sebagai purnawirawan di kunjungi bapak Kapolres beserta ibu ketua Bhayangkari, walaupun kami sudah purna namun kami masih di perhatikan dan kami akan selalu membantu tugas polri di tengah2 masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Bumi Gawi Hatantiring ini”. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.