KAPOLRES SERUYAN CEK DAN TINJAU VAKSINASI MASSAL DI GERAI PRESISI POLRES SERUYAN PUSKESMAS KUALA PEMBUANG II

oleh -
KAPOLRES SERUYAN CEK DAN TINJAU VAKSINASI MASSAL DI GERAI PRESISI POLRES SERUYAN PUSKESMAS KUALA PEMBUANG II 1

Kuala Pembuang (Dayak News) Dalam rangka menanggulangi Covid – 19 di Kab. Seruyan, Kapolres Seruyan melaksanakan pengecekan dan peninjauan kegiatan vaksinasi massal di Gerai Presisi Polres Seruyan Puskesmas Kuala Pembuang II.

Kegiatan pengecekan dan peninjauan tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi oleh PJU Polres Seruyan, Kepala Puskesmas Kuala Pembuang II dan Tenaga Vaksinator Puskesmas Kuala Pembuang II. Kamis (23/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, agar tetap jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Ia menjelaskan kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksinasi, bahwa vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memperkuat imun tubuh dari Virus Corona namun walaupun telah di vaksinasi bukan berarti kebal terhadap virus sehingga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari agar tetap menjaga protokol kesehatan. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN PATROLI KE TEMPAT KHUSUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.