KAPOLRES SERUYAN CEK DAN TINJAU VAKSINASI MASSAL DI GERAI PRESISI POLRES SERUYAN SMP NEGERI 1 KUALA PEMBUANG

oleh -
KAPOLRES SERUYAN CEK DAN TINJAU VAKSINASI MASSAL DI GERAI PRESISI POLRES SERUYAN SMP NEGERI 1 KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) Dalam rangka menanggulangi Covid – 19 di Kab. Seruyan, Kapolres Seruyan melaksanakan pengecekan dan peninjauan kegiatan vaksinasi massal di Gerai Presisi Polres Seruyan SMP Negeri 1 Kuala Pembuang. Kamis (23/09/2021).

Kegiatan pengecekan dan peninjauan tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi oleh PJU Polres Seruyan dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kuala Pembuang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan memberikan himbauan kepada siswa-siswi yang mengikuti vaksinasi, agar tetap jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Ia menjelaskan kepada siswa-siswi yang hadir untuk mengikuti vaksinasi, bahwa vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memperkuat imun tubuh dari Virus Corona namun walaupun telah di vaksinasi bukan berarti kebal terhadap virus sehingga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Saya juga tadi sudah mengingatkan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kuala Pembuang agar selama proses belajar agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat baik anak didik maupun tenaga guru, saya tidak mau ada cluster baru di Kabupaten Seruyan ini. Tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  IMBAU PARA NELAYAN SAT POLAIR POLRES SERUYAN SAMPAIKAN HAL INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.