KAPOLRES SERUYAN CEK KEBERSIHAN SEKITAR MAKO

oleh -
KAPOLRES SERUYAN CEK KEBERSIHAN SEKITAR MAKO 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam Upaya menjaga kebersihan lingkungan khususnya di sekitar Mako Polres Seruyan, pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melakukan pengecekan kebersihan lingkungan tepatnya di depan aula “Patria Tama” tepatnya di belakang gedung utama Mako Polres Seruyan di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Rabu (22/09/2020).

Dalam kegiatan pengecekan pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si dengan didampingi Kabaglog AKP Setiyono, Kasi Humas AKP I Gede Suarmayasa dan Kasat Lantas Iptu Moch. Romadhon, S.H. Kegiatan pengecekan di lakukan keliling setiap ruangan dengan melihat kebersihan maupun barang-barang yang kurang berguna yang berada di sekitar Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan “Kebersihan Mako adalah hal terpenting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di masa pandemi Covid 19 ini kita harus lebih menjaga kebersihan lingkungan sekitar, kalau bersih maka tak akan ada bakteri penyakit yang mau menempel dalam diri kita. Dan jangan lupa tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap beraktifitas” tambahnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa “selain Kebersihan adalah sebagian dari iman, menjadikan ruangan Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagian pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat” (PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH AKSI BALAPAN LIAR ANAK ANAK REMAJA, SATLANTAS POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.