KAPOLRES SERUYAN CEK PELAKSANAAN KHITANAN MASSAL

oleh -
KAPOLRES SERUYAN CEK PELAKSANAAN KHITANAN MASSAL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Khitanan Massal , Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny. WINA WICAKSONO serta juga Bupati Seruyan Sdr. YULHAIDIR dan unsur Pemerintah Kab. Seruyan melaksanakan peninjauan langsung pada pelaksanaan Khitanan Massal yang dilaksnakan di Aula Mess Pemda Kab. Seruyan.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala RSUD Kuala Pembuang dr. SOLIHIN dan didampingi seluruh tenaga medis pelaksana khitanan.

“Kita ingin hubungan antara Polres Seruyan dengan dengan seluruh stake holder terjalin dan tetap bersinergi khususnya dalam menjaga stabillitas keamanan serta kegiatan lainnya terutama pada penanganan Covid 19 di Kab. Seruyan”. Kata Kapolres Seruyan. Rabu (23/06/2021).

Ia menyampaikan kepada seluruh peserta baik kepada tenaga medis agar mengajak semua pihak diantaranya pihak tenaga kesehatan untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19 di Kab. Seruyan, kegiatan Khitanan yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan baik internal tenaga pelaksana hingga para peserta khitanan. Kemudian bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi secara nasional guna mencegah penyebaran Covid 19. Selain itu juga Polres Seruyan siap membackup kegiatan yang bersifat adanya pengumpulan massa. (PR/Den)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Seruyan Giat Dalam Menciptakan kamseltibcarlantas dan Mewujudkan Lalu Lintas Yang Kondusif Melalui Pengaturan Lalin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.