KAPOLRES SERUYAN HADIRI KEGIATAN VAKSINASI DI KANTOR DISKOMINFO KABUPATEN SERUYAN

oleh -0 views
KAPOLRES SERUYAN HADIRI KEGIATAN VAKSINASI DI KANTOR DISKOMINFO KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Rabu pagi ini Di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Seruyan yang ada di komplek Perkantoran di Jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang, di laksanakan kegiatan vaksinasi dengan sasaran pelayan publik yaitu Aparatur Sipil Negara dan tenaga kontrak. (02/06/2021)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K. , M.Si , Sekda kabupaten Seruyan Drs. H. Djainu’ddin Noor, Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan Ruspandian Noor, Kepala Bidang IKP Diskominfo Seruyan, Bono Suhendra, Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H , Kasat intelkam polres Seruyan Iptu Moh Rochim S.Sos. , Insan pers dan seluruh pegawai Dinas Kominfo kabupaten Seruyan.

Sambutan dalam kegiatan tersebut diawali dari Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan Ruspandian Noor mengatakan :

  1. Di kabupaten Seruyan saat ini masuki vaksinasi tahap 2 vaksinasi sasaranya lansia dan yanlik.
  2. Mohon dukungan kepada semua pihak untuk membantu menggerakkan lansia agar semua bisa di vaksin.
  3. Kominfo agar menyampaiakan kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini penting untuk diri sendiri dan aman serta halal.

Dilanjutkan Sekda kabupaten Seruyan Drs. H. Djainu’ddin Noor, mengatakan :

  1. Vaksinasi merupakan program nasional yang harus kita dukung.
  2. Agar seluruh ASN dan honor daerah seluruhnya wajib melaksnakan vaksinasi, apabila ada ASN yg belum tervaksin agar didatakan alasan dan hambatanya.
  3. Jangan lewatnya kesempatan baik ini di lewatkan oleh ASN.
  4. Kita ciptakan Seruyan sehat dengan mensukseskan vaksinasi.

Sedangkan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.IK. M.Si. mengatakan :

  1. Vaksinasi merupakan imun bagi pelayan publik, karena kita pelayan publik setiap harinya memberikan pelayanan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.
  2. Sampaikan dan viralkan ke masyarakat baik langsung atau melalui medsos bahwa vaksin ini aman dan halal, serta sampai saat ini tidak ada masalah habis di vaksin.
  3. Kegiatan ini merupakan hasil koordinasi dan sinergitas polri dan pemerintah daerah kabupaten Seruyan untuk menggelorakan vaksinasi dan di sepakati vaksinasi dilaksnakan secara rutin /setiap hari kepada jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah)
  4. Polres Seruyan siap mendukung pelaksanaan vaksinasi baik pengawalan, pengamanan maupun lainya sehingga pelaksanaan vaksin berjalan aman.
  5. Agar pemerintah memberikan reward kepada vaksinator yang setiap harinya melaksanakan tugas.
  6. Sabtu atau Minggu Kapolda Kalteng akan meninjau dan cek kegiatan vaksinasi Massal di kecamatan Hanau
  7. Menghimbau kepada seluruh masyarakat dan OPD tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Setelah acara seremonial di lanjutkan dengan kegiatan vaksinasi oleh petugas vaksin dari UPTD Puskesmas Seruyan hilir dengan target sebanyak 60 orang ASN dan tenaga kontrak dinas Kominfo kabupaten Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.