KAPOLRES SERUYAN IKUTI PANEN RAYA PADI DI DESA PERSIL RAYA

oleh -5 views
KAPOLRES SERUYAN IKUTI PANEN RAYA PADI DI DESA PERSIL RAYA 1

Seruyan (DayakNews). Kapolres Seruyan, Ketua Bhayangkari cabang Seruyan bersama PJU Polres Seruyan dan unsur terkait melaksanakan kegiatan panen raya padi desa Pantang mundur di Desa Persil Raya Kec Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Sabtu(22/05/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan kegiatan panen raya padi dilaksanakan dalam rangka mendukung ketahanan pangan Nasional dan bertujuan untuk kesiap siagaan Desa dalam menghadapi pandemi Covid – 19 terutama ketahanan pangan seperti padi, sayur-mayur dan lain – lain di Desa Persil Raya.

“Kami juga meminta kepada warga untuk lebih bersemangat dalam bekerja khususnya para petani padi, sayur – mayur untuk mencukupi kebutuhan sayuran di Desa Persil Raya di masa pandemi Covid – 19 dan tidak lupa pula mengingatkan warga Desa untuk mematuhi protokol kesehatan 4 M yaitu : memakai masker, rajin mencucitangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan” Ujar Bayu.

semoga dengan adanya pengecekan Desa pantang mundur ini dapat memberikan semangat kepada msyarakat Desa Persil Raya Khususnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.