KAPOLRES SERUYAN LAUNCHING POSKO SERKEKAR (SERUYAN KEROYOK KARHUTLA) DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -
oleh
KAPOLRES SERUYAN LAUNCHING POSKO SERKEKAR (SERUYAN KEROYOK KARHUTLA) DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Seperti biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., brtempat di Km. 16 Jl. Raya Pematang Panjang (Kuala Pembuang – Sampit) Ds. Sei Bakau Kec. Seruyan Hilir Timur tlh dilaksanakan kegiatan Launching Posko Serkekar (Seruyan Keroyok Karhutla) Senin Siang(24/5/21).

Turut hadir Launching Posko Serkekar
Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, SH., SIK., M.Si Pabung 1015 Spt MAYOR BAMBANG WALUYO Kepala BPBD Kab. Seruyan AGUNG SULISTYONO Yang mewakili Satpol PP, Damkar Kab. Seruyan Para PJU Polres Seruyan dan Personil Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, SH., SIK., M.Si Menjelaskan Atensi Kapolda Kalteng bahwa Kab. Seruyan juga trmasuk dlm daerah rawan karhutla, setiap tahunnya banyak ditemukan hotspot di wilayah kita Sudah ada 16 posko karhutla di Wilkum Polres Seruyan, setiap hari pelaksanaan kegiatan dan laporan d cek oleh Kapolda Kalteng Terobosan dari Polda Kalteng yaitu adanya Aplikasi hanyaken musuh, yg berfungsi untuk deteksi hotspot, setiap hr kasat reskrim dan Personil Polres Seruyan monitor titik hotspot di wilkum Polres Seruyan, Agar kegiatan ini nantinya jgn hanya seremoni saja, namun benar-benar di lakansanakan dengan baik guna pantau dan cegah trjadinya karhutla Sinergitas instansi trkait dlm rngka antisipasi kebakaran hutan dan lahan di Kab. Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, SH., SIK., M.Si Menyampaikan bahwa status siaga darurat karhutla baru saja di tandatangani oleh Bupati Seruyan Sdh ada 2 posko serkekar (seruyan keroyok karhutla) di Kuala Pembuang Kab. Seruyan termasuk salah satu daerah yang rawan terjadinya karhutla. (PR/Den)

BACA JUGA :  JELANG SERTIJAB KASAT BINMAS DAN KA SPKT, KASIWAS POLRES SERUYAN LAKUKAN VERIFIKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.