KAPOLRES SERUYAN MELAKSANAKAN MONITORING DAN MEMASTIKAN PELAKSANAAN VAKSIN BERJALAN SESUAI PROKES SERTA MEMBAGIKAN MASKER KEPADA LANSIA

oleh -3 views
KAPOLRES SERUYAN MELAKSANAKAN MONITORING DAN MEMASTIKAN PELAKSANAAN VAKSIN BERJALAN SESUAI PROKES SERTA MEMBAGIKAN MASKER KEPADA LANSIA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka kegiatan tatap muka secara Zoom Meeting dalam rangka Kunker Wakapolri KOMJEN POL. Dr. GATOT EDDY PRAMONO,M.Si diwilayah Kalimantan Tengah, Kapolres Seruyan juga langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap Pelayanan Publik / ASN, Honorer, dan Lansia di Posko PPKM Kelurahan Kuala pembuang II kecamatan Seruyan hilir kabupaten Seruyan, Senin (14/06/2021) Pagi.

Terlihat , Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K. M.Si. memonitor secara langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap Pelayanan Publik / ASN, Honorer, dan Lansia di Posko PPKM Kelurahan Kuala pembuang II kecamatan Seruyan hilir kabupaten Seruyan, serta untuk para Lansia Polres Seruyan juga melakukan Jemput serta Antar para lansia guna mempermudah para lansia menuju Pos Vaksinasi tersebut.serta dengan adanya sistem jemput serta antar tersebut , diharapkan para lansia bisa melaksanakan Vaksinasi dengan aman serta mudah. ” Tambahnya.

“Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan serta diharapkan warga supaya melaksanakan Vaksin dengan penuh antusias, Dan semoga kita terhindarkan dari Virus Covid-19.” Serta Diharapkan Warga bisa berkerja sama dan taat kepada semua aturan Prokes Covid-19 yang berlaku,ulasnya.

Setelah memonitor secara langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap Pelayanan Publik / ASN, Honorer, dan Lansia di Posko PPKM Kelurahan Kuala pembuang II kecamatan Seruyan hilir kabupaten Seruyan, Kapolres Seruyan juga membagikan secara langsung masker kepada masyarakat serta Lansia yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid – 19 tersebut. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.