KAPOLRES SERUYAN MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PENAMBAHAN KUOTA DIDIK BINTARA POLRI TAHUN ANGGARAN 2021

oleh -2 views
KAPOLRES SERUYAN MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PENAMBAHAN KUOTA DIDIK BINTARA POLRI TAHUN ANGGARAN 2021 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan bersama Kabagsumda Polres Seruyan melaksanakan koordinasi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan yang di sambut oleh Sekda Kabupaten Seruyan Drs.H.Djainuddin Noor.

Kegiatan ini dilakukan Dalam Rangka Penambahan Kuota Didik Bintara Polri Tahun Anggaran 2021 khususnya di Kabupaten Seruyan dalam pemenuhan jumlah personel Polres Seruyan yang dihitung berdasarkan Rasio perbandingan Jumlah penduduk Kabupaten Seruyan. Rabu (19/5/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. menegaskan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Seruyan dalam rangka Penambahan Kuota Didik Bintara Polri Tahun Anggaran 2021 khususnya di Kabupaten Seruyan dalam pemenuhan jumlah personel Polres Seruyan dengan menerapkan rumus Local Boy For Local Job.

”Diharapkan dengan pelaksanaan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Polres Seruyan dapat meningkatkan Jumlah animo dan jumlah peserta didik yang nantinya dapat mengisi kekurangan personel di Polres Seruyan ,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.