KAPOLRES SERUYAN MELAKUAKN PENGECEKAN DI GEREJA IMANUEL KABUPATEN SERUYAN

oleh -9 views
KAPOLRES SERUYAN MELAKUAKN PENGECEKAN DI GEREJA IMANUEL KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Seperti Biasa Kamis Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., pimpin Pengecekan pengamanan kegiatan Ibadah Paskah Kamis Putih Tahun 2021 yang telah berlangsung di beberapa gereja di wilayah hukum polres seruyan Gereja Imanuel Kel. Kuala Pembuang dua Jl. Cut Nyak Dien Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan.(13/5/21)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menyampaikan himbauan kepada seluruh Personil Pengamana maupun keamanan serta pengurus gereja agar pengamanan kegiatan dilakukan semaksimal mungkin dengan harapan situasi kondusif, aman dan terkendali sehingga warga dapat melaksanakan ibadah dengan tenang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.,menambahkan ” Selain itu, penekanan untuk tetap dilaksanakannya protokoler kesehatan juga terus dilakukan, jemaat diharapkan menggunakan masker pelindung, menjaga jarak menghindari sentuhan, melakukan cuci tangan dengan hand sanitizer setelah sebelumnya dilakukan pengecekan suhu tubuh untuk mengetahui kondisi kesehatan dengan termogun guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang masih menjadi ancaman”.

Apa yang telah dilakukan personil polres seruyan dengan melaksanakan pengamanan secara maksimal sehingga rangkaian kegiatan ibadah paskah Kamis putih tahun 2021 di gereja wilayah hukum polres seruyan dapat berlangsung kondusif, aman dan terkendali tersebut mendapat sambutan positif dari jemaat maupun pengurus gereja yang menyampaikan ucapan terimakasih serta harapan pengamanan terus dilakukan dalam ibadah paskah 2021 di Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.