KAPOLRES SERUYAN MELAKUKAN PENGECEKAN DAN PENINJAUAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL DI GERAI POSPOL BANGKAL KAC. SERUYAN RAYA KAB. SERUYAN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MELAKUKAN PENGECEKAN DAN PENINJAUAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL DI GERAI POSPOL BANGKAL KAC. SERUYAN RAYA KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews)-Polres seruyan- Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi massal di Gerai Pospol Bangkal Kac. Seruyan Raya Kab. Seruyan. Sabtu (04/09/2021)

Kegiatan Pengecekan dan peninjauan Vaksinasi masyarakat di Kec. Seruyan Raya dilaksanakan oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. dan didampingi Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos.

Pada saat peninjauan Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan Himbauan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi yakni mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti Vaksinasi, bahwa Vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memperkuat imun tubuh dari Virus Corona. Ucapnya.

“Walaupun telah di Vaksinasi bukan berarti kebal terhadap virus corona sehingga harus tetap jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan. Jelas Kapolres Seruyan.

“Kepada masyarakat sementara waktu jangan ada kegiatan mengumpulkan orang banyak, apabila ada menggelar hajatan agar di atur protokol kesehatanya tidak boleh menggunakan organ tunggal dan usahakan makan dan minum menggunakan kotak masyarakat datang memberikan ucapan selamat pulang dengan membawa kotak. Ucap Kapolres Seruyan.

Adapun Target vaksinasi di gerai Pospol Bangkal Kec. Seruyan Raya sebanyak 150 dosis.

Setelah memberikan himbauan Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan peninjauan dan mendampingi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dengan vaksinator dari UPTD Puskesmas Terawan dan kemudian dilanjutkan memberikan paket sembako dan vitamin kepada Masyarakat dan Tenaga Kesehatan Vaksinator. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.