KAPOLRES SERUYAN MEMIMPIN KEGIATAN TECHNICAL INSPECTION

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MEMIMPIN KEGIATAN TECHNICAL INSPECTION 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng –
Setelah Apel pagi di halaman Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang di laksanakan pengecekan Technical Inspection Sikap Tampang, kelengkapan surat berkendara dan identitas personel Polres Seruyan. Kamis (02/09/2021)

Dalam kegiatan Technical Inspection hari ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. di dampingi oleh Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan , S.H.,S.I.K. dan Kasi Propam Ipda Pramono serta
di ikuti oleh para para Kabag, Kasat dan seluruh personil Polres Seruyan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan “Kegiatan Technical Inspection pengecekan sikap tampang, kelengkapan surat berkendara dan identitas personel Polres Seruyan ini sangatlah penting, agar personil Polres Seruuan menertibkan dirinya sendiri sebelum nantinya di lapangan akan menertibkan masyarakat.”

Bayu menambahkan “Dalam kegiatan ini bukan hanya para personel Polres Seruyan yang di lakukan pemeriksaan tapi juga para Kabag, Kasat maupun Kasi juga di lakukan pemeriksaan sikap tampang maupun kelengkapan administrasi setiap anggota. Tanpa pandang bulu baik Perwira maupun bintara jika di temukan ada personel yang kurang lengkap maka akan di berikan hukuman fisik berupa push up.”

“Hukuman tersebut selain sebagai upaya untuk mendisiplinkan anggota juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan anggota, apalagi di masa saat pandemi ini. Tujuan kegiatan ini adalah agar setiap personil Polres Seruyan selalu tingkatkan kesiapsiagaan untuk melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.