KAPOLRES SERUYAN MENDUKUNG VAKSINASI DI KANTOR BADAN LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN SERUYAN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MENDUKUNG VAKSINASI DI KANTOR BADAN LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Rabu Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Kunjungan di kantor Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Seruyan dalam kegiatan mendukung program pemerintah dalam bentuk vaksinasi dengan sasaran pelayan publik/ASN dan tenaga kontrak pada kantor BLH kabupaten Seruyan Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(2/6/21)

Giat di hadiri Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO SH SIK MSi, bersama PJU Polres, Sekda kabupaten Seruyan, Kadis lingkungan hidup kabupaten Seruyan, Kabid dinas kesehatan kabupaten Seruyan dan Personil Polres.

Kegiatan vaksinasi ini bentuk sinergitas dan inisiatif Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO SH SIK MSi, menyampaikan “Guna mencapai capaian vaksinasi mendorong pemerintah Kabupaten Seruyan untuk menggelorakan vaksinasi secara masif dengan sasaran pelayan publik khususnya ASN dan tenaga kontrak di dinas dan badan pada lingkungan pemerintah kabupaten Seruyan serta kepada lansia guna mendukung program pemerintah melakukan vaksinasi Covid-19”.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO SH SIK MSi, mengatakan Salam Sehat dan Bersama Mutus Covid-19 di Kab.Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLRES SERUYAN RUTIN GELAR OPERASI YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.