KAPOLRES SERUYAN MENGAJAK PENJABAT UTAMA POLRES DENGAN PATROLI BERSEPEDA DI KAB.SERUYAN

oleh -
oleh
KAPOLRES SERUYAN MENGAJAK PENJABAT UTAMA POLRES DENGAN PATROLI BERSEPEDA DI KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Seperti Biasa Jum’at Pagi Suatu Hobi dan Olah Raga dengan menggunakan sepeda menjadikan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Di dampingi PJU polres Seruyan Melaksanakan SerMaTepe (Seruyan Mancal Tebar Pesona) Polres Seruyan di wilayah Kab.Seruyan

Rute kegiatan SerMaTepe Kegiatan SerMaTepe (Seruyan Mancal Tebar Pesona) Start halaman polres Seruyan, Jalan Mayjen sutoyo, Desa Sei undang, Jalan AIS Nasution, Komplek pasar SAIK, Pos PAM lebaran Gagah Lurus, Jalan A Yani dan Kembali kePolres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menjelaskan Kegiatan (SerMaTepe) Seruyan Mancal Tebar Pesona bertujuan Melaksnakan patroli serta memantau situasi Kamtibmas hari raya idul Fitri 1442 H yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Seruyan, Melaksanakan cek kegiatan masyarakat saat pelaksanaan idul Fitri 1442 H dan Memberikan himbauan protokol kesehatan saat masyarakat menjalankan aktifitas sehari-hari guna memutus Penyebararan Covid-19 di Kab. Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menambahkan Polres Seruyan melaksnakan rangkaian kegiatan pengamanan idul Fitri 1442 H dari mulai rakor, apel kesiapan, penempatan pos Pengamanan, pos penyekatan, patroli bersama dinas terkait dan serta memberikan selosialisasi prokes kepada masyarakat dan Secara umum situasi pelaksanaan Idul Fitri 1442 H di kabupaten Seruyan aman dan kondusif, arus lalu lintas relatif landai dan aktifitas masyarakat berjalan normal dan tetap menjalankan proses.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menyampaikan”Pemudik dari luar propinsi Kalteng yang masuk kabupaten Seruyan sebanyak 10 orang yang di putar balikkan karena tidak membawa data dan identitas protokol kesehatan danBerdasarkan data sebaran covid 19 Kabupaten Seruyan penyebaran covid 19 berada di posisi 14 se -kalimantan tengah ini berkat kerja keras dan sinergitas steak holder dan dinas terkait, serta peran serta dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kab. Seruyan”.

BACA JUGA :  TINGKATKAN KEWASPADAAN TIM PATROLI POLRES SERUYAN SAMBANGI POS FKPM DESA PERSIL RAYA

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., bersama keluarga besar polres Mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 H minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.