KAPOLRES SERUYAN MENGECEK LOKASI PEMASANGAN PEMBATAS JALAN YANG DI PASANG SAT LANTAS DGN DINAS PERHUBUNGAN KAB. SERUYAN

oleh -4 views
KAPOLRES SERUYAN MENGECEK LOKASI PEMASANGAN PEMBATAS JALAN YANG DI PASANG SAT LANTAS DGN DINAS PERHUBUNGAN KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Upaya Satuan Lalu lintas Polres Seruyan yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dalam Pemasangan pembatas jalan dengan menggunakan Travicon dan Tali, bersama dengan Dinas Perhubungan (DISHUB) di Ujung JL.Ayani GG. RA Kartini Kel.Kuala Pembuang I Kec.Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Jumat (11/6/21).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Lantas IPTU Moch.Ramadhon, S.H Mejelaskan Pemasangan pembatas jalan dengan menggunakan Travicon dan Tali, bersama dengan Dinas Perhubungan (DISHUB) ini untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas karena jalan tersebut sempit dan terdapat banyak perumahan warga.

Kasat Lantas IPTU Moch.Ramadhon, S.H Menambahkan Personil Sat Lantas Polres Seruyan dalam pemasangan pembatas jalan dengan menggunakan Travicon dan Tali dapat bermanfaat kepada Masyarakat yang tinggal di sekitaran tempat tersebut.

Kapolres menambahkan kepada Masyarakat Kuala Pembuang bahwa di Ujung Jalan Ahmad Yani gg. RA Kartini sudah di pasang Rambu dilarang belok Kanan terutama masyarakat yang keluar dari GG. RA Kartini agar mematuhi rambu yang ada untuk menciptakan tertib berlalu lintas dan Mengurangi Resiko Kecelakaan Lalu Lintas serta di harapkan pengendara agar dapat mengurangi kecepatan saat berkendara di persimpangan pada saat belok sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan di Kab. Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.