KAPOLRES SERUYAN MENGECEK TAMAN SAMPING PARKIRAN MAPOLRES

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MENGECEK TAMAN SAMPING PARKIRAN MAPOLRES 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini Kapolres Seruyan melakukan kegiatan pengecekan sarana dan prasarana di lingkungan Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kula Pembuang Kabupaten Seruyan. Tanpa terkecuali termasuk juga dalam penataan taman di samping parkiran Mako Polres Seruyan. Rabu (22/09/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. menyampaikan taman yang di samping parkiran Mako Polres Seruyan ini perlu di lakukan penataan ulang. Dengan adanya penataan taman, selain memperindah juga bertujuan memberikan rasa nyaman. Dan juga akan memberikan kesegaran serta asri bagi personel maupun warga masyarakat yang sedang memerlukan pelayanan dari aparat Kepolisian.”

“Lagi pula manfaat taman di sekitar Mako Polres Seruyan ini selain dinikmati keindahannya, juga untuk sirkulasi udara lingkungan kantor menjadi segar karena tanaman menyedot karbondioksida di siang hari. Dan bisa menambah oksigen, menurunkan suhu dengan keteduhan dan kesejukan tanaman, dan bisa menjadi area resapan air, serta meredam kebisingan.” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PAWAS CEK BARANG INVENTARIS PENJAGAAN POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.