KAPOLRES SERUYAN MENINJAU KEGIATAN VAKSIN DI MASJID AGUNG NURUL YAKIN KUALA PEMBUANG KAB. SERUYANs

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MENINJAU KEGIATAN VAKSIN DI MASJID AGUNG NURUL YAKIN KUALA PEMBUANG KAB. SERUYANs 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si dan di dampingi Oleh para pejabat utama Polres Seruyan, melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Serentak Covid-19 di Masjid Agung Nurul Yakin Kuala Pembuang yang bekerjasama dengan Forkompinda Kab. Seruyan, dan pengurus Masjid Agung Nurul Yakin Selasa, (7/09/2021).

Demi mendukung program pemerintah untuk menangani penyebaran covid-19, Polres Seruyan dalam kegiatan tersebut melaksanakan dosis 1 dan 2 kepada masyarakat kuala pembuang Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan.

Dalam sambutannya, Kapolres Seruyan mendukung penuh program ini sebagai upaya penanganan Covid-19 di wilayah kuala pembuang dan sekitarnya.

”kita harus bersama-sama dalam menangani Covid-19, baik Pemerintah, TNI-Polri serta masyarakat. Dengan di adakan pelaksanaan vaksinasi ini agar seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kab. Seruyan bisa terbebas dari penyebaran Covid-19.“ ungkap Kapolres Seruyan.

Kapolres Seruyan berharap, setelah dilaksanakannya vaksin ini daya tahan tubuh masyarakat meningkat dan juga masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.