KAPOLRES SERUYAN MENINJAU PELAKSANAAN KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 BHAYANGKARI CABANG SERUYAN BERTEMPAT DI AULA PATRIATAMA 95 POLRES SERUYAN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MENINJAU PELAKSANAAN KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 BHAYANGKARI CABANG SERUYAN BERTEMPAT DI AULA PATRIATAMA 95 POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan meninjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Bhayangkari Cabang Seruyan bertempat di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan

Tujuan dilaksanakannya Vaksinasi tersebut bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi secara nasional guna mencegah penyebaran Covid-19. Senin (12/07/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung di cek langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polres Seruyan KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H., S.I.K., Kasat Binmas Polres Seruyan AKP WAWAN ARYANA dan Kabid P2P Dinkes Kab. Seruyan, RUSPANDIANOOR, S.E.

“Sebelum kegiatan Vaksinasi dimulai terlebih dahulu Kapolres Seruyan memberikan Himbauan yakni memberikan Himbauan serta ajakan kepada Ibu Bhayangkari untuk mengikuti Vaksinasi, bahwa Vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Vaksin Covid-19 aman serta halal.

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi agar para Ibu Bhayangkari tetap tertib mengantri dan bergiliran serta menjaga jarak agar tidak menimbulkan kerumunan dan Walaupun telah di Vaksinasi nantinya tetap harus menjalankan dan menjaga Protokol Kesehatan.

“Pada pelaksanaan Vaksinasi ini juga sudah saya sediakan Doorprize bagi Ibu Bhayangkari yang mengikuti pelaksanaan Vaksinasi. Ucapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Polres Seruyan telah menyediakan Dorrprize berupa bingkisan sebanyak 10 buah, dan kupon undian langsung dibagikan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Seruyan Ny. WINA BAYU WICAKSONO. Jelasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SERUYAN SAPA MASYARAKAT SAT BINMAS SAMBANG KANTOR DESA SUNGAI UNDANG KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.