KAPOLRES SERUYAN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI DI PUSKESMAS KUALA PEMBUANG SATU

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI DI PUSKESMAS KUALA PEMBUANG SATU 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng – Tanpa kenal lelah pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi., monitoring kegiatan vaksinasi di UPTD Puskesmas Kuala Pembuang Satu Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Sabtu (07/08/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. mengucapkan “terimakasih kepada Pemkab Seruyan khususnya UPTD Puskesmas Kuala Pembuang Satu yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini. Dan di harapkan dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan vaksinasi kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid19.”

Bayu menambahkan “Polres Seruyan bersama instansi terkait akan terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena perkembangan Covid 19 di Kabupaten Seruyan terus mengalami peningkatan, jumlah masyarakat yang di rawat akibat Covid 19 di RSUD Kuala Pembuang juga bertambah, tabung oksigen juga menipis dan stok obat-obatan juga berkurang. Oleh karena itu kita harus menjaga diri agar tidak terpapar virus tentunya dengan harus tetap taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas,”

“Alhamdulillah selama pelaksanaan vaksinasi hari ini kita tidak mendapatkan kendala yang berarti, antusias masyarakat juga sangat tinggi. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran serta penularan Covid-19 di Bumi Gawi Hatantiring,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLSEK SERUYAN HILIR TURUN LANGSUNG AMANKAN PENYALURAN DANA BPUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.