KAPOLRES SERUYAN PAKAI PAKAIAN ADAT DAYAK SAAT PIMPIN KEGIATAN FGD EVALUASI PELAYANAN PUBLIK

oleh -
KAPOLRES SERUYAN PAKAI PAKAIAN ADAT DAYAK SAAT PIMPIN KEGIATAN FGD EVALUASI PELAYANAN PUBLIK 1

Kuala Kurun (Dayak News) Pagi ini bertempat di Aula Patriatama 95 yang berada di belakang Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang. Di laksanakan Kegiatan FGD Evaluasi Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) secara Virtual. Jumat (03/09/2021)

Kegiatan dilaksanakan secara desk evaluation oleh Ibu Betri Susilawatu, S.Pi dan Yosisas, S.Hut., M.Si. selaku Evaluator serta didampingi oleh Kabag RBP Polda Kalteng AKBP ANDI SELVY, S.P. untuk menyampaikan hasil evaluasi terhadap pelayanan publik Polres Seruyan.

Kemudian langsung diberikan klarifikasi dari Kepala satuan kerja Polres Seruyan terhadap hasil evaluasi pelayanan publik Polres Seruyan tahun 2021. Yang di ambil alih dan pimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. dan menyampaikan “dalam klarifikasi ini saya ambil alih langsung untuk membuktikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polres Seruyan berkomitmen memperoleh predikat pelayanan Prima ditahun 2021 ini.”

Bayu menambahkan “Kami dari Polres Seruyan sengaja hari ini memakai pakaian Adat Dayak untuk menunjukkan bagaimana kami bangga menjadi bagian dan warga Kalimantan Tengah. Dan dengan semangat Isen Mulang kami akan bertekad untuk berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna menyokong percepatan pembangunan disegala bidang khususnya di Bumi Gawi Hatantiring ini.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri juga oleh Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., Kabagren Polres Seruyan AKP Suyatman Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Romadhon S.H., Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moh Rochim, S.Sos beserta Operator SIM, Opetator SKCK, Level II Bagren. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.