KAPOLRES SERUYAN PIMPIN APEL PAGI DALAM CUACA MENDUNG DISERTAI HUJAN DI MAKO DAN AULA PATRIMA TAMA 95 POLRES SERUYAN

oleh -11 views
KAPOLRES SERUYAN PIMPIN APEL PAGI DALAM CUACA MENDUNG DISERTAI HUJAN DI MAKO DAN AULA PATRIMA TAMA 95 POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang, 13/01/2021 (DAYAK NEWS). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengambil apel pagi jam pimpinan Polres Seruyan, jajaran Polda Kalteng.

Kegiatan apel pagi bertempat di halaman apel Mapolres Seruyan yang lama Jalan A.Yani, Prov. Kalteng, Rabu (13/01/2021) pukul 08.00 WIB.

Sebelum menyampaikan sejumlah atensinya, Kapolres Seruyan terlebih dulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas yang telah berjalan dan dilaksanakan dengan baik walaupun cuaca mendung disertai rintiknya ujan.

“Yang pertama, menjelang Ke Kunjungan Waka Polda Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. yang di perkirakan hari jumat mendatangan masih menunggu informasi dari Polda, agar rekan-rekan selalu menyiapkan segala yang di perlukan baik kesiapan acara kedatangan nantinya,”

“Yang kedua Kita menjadi garda terdepan dalam pengamanan kegiatan Kunjungan tersebut oleh sebab itu tunjukan kekompakan, kesolidan dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan tersebut,”

“Yang ketiga Tidak ada anggota yang temannya bekerja tapi yang lain santai-santai, semua harus bekerja untuk menjadi polisi yang baik, agar bisa bernasib baik. Selalu tanamkan kebaikan dalam bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”

Kemudian, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan seluruh personelnya agar lebih frofesional dalam menghadapi setiap tantangan tugas, agar jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan guna terhindar dari penularan Covid-19.

“menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan imun dengan mengkonsumsi vitamin serta berolahraga, karena kesehatan merupakan hal utama dalam menunjang kinerja kita untuk melaksanakan tugas di tengah pandemi Covid-19,”

“Besok kita akan menghadapi kegiatan yang cukup padat, tolong di manejemen waktu rekan-rekan dengan baik, karena kesehatan merupakan hal utama dalam menunjang pelaksanaan tugas yang semakin komfleks di tengah masa pandemi Covid-19,”

Bahwa tidak ada yang sulit bagi prajurit yang tangguh. Apabila jadi prajurit loyo maka akan kesulitan dalam melaksanakan tugas. Namun apabila dalam diri kita menyebutkan prajurit tangguh jangankan satu Gunung Slamet, tiga gunungpun mampu kita daki. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *