KAPOLRES SERUYAN PIMPIN APEL PAGI JAM PIMPINAN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN PIMPIN APEL PAGI JAM PIMPINAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng – Sudah jadi Kegiatan rutin setiap personel aprarat kepolisian untuk mengikuti kegiatan apel pagi. Begitu juga yang di lakukan di halaman Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang pagi ini. Senin (06/09/2021)

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan , S.H.,S.I.K., para Kabag, Kasat, Kasi, dan seluruh Personel Polres Seruyan dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini. Sebelum apel di lakukan pengecekan kesehatan dan suhu tubuh setiap personel. Dan saat apel setiap personel tetap memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengucapkan “terima kasih kepada semua personel atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang solid dalam melaksanakan tugas minggu sebelumnya. Karena kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan dapat berjalan dengan maksimal.”

Bayu menambahkan “Saya harapkan agar seluruh personil Polres Seruyan untuk senantiasa bekerjasama untuk meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik antara pimpinan satuan kerja dengan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman.

“Saat ini kita menghadapi musim pancaroba, selain kita di hadapkan dengan pandemi covid 19 kita juga akan menghadapi kemungkinan bencana banjir karena curah hujan mulai tinggi di wilayah Kabupaten Seruyan. Tingkatkan Kesiapsiagaan dalam mengantisipasinya. Dan tetap Bersatu sehingga lebih solid dan terus semangat dalam pelaksanaan tugas. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL SATPOLAIR RUTIN SAMBANGI WARGA DAN SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN SERTA PESAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA PESISIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.