KAPOLRES SERUYAN PIMPIN KEGIATAN FGD (FOCUS GROUP DISCUSSION)

oleh -
KAPOLRES SERUYAN PIMPIN KEGIATAN FGD (FOCUS GROUP DISCUSSION) 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Adakan kegiatan FGD (Focus Group Discussion) yang bertempat di Polres Seruyan, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (14/09/2021) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan FGD (Focus Group Discussion) dilakukan guna “Menjaga kerukunan umat beragama dalam rangka merawat persatuan dan keberagaman di Kab. Seruyan “

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan “Kita Negara Indonesia adalah negara majemuk yang memiliki keberagaman, dimana berpotensi timbulnya konflik akibat dari keberagaman tersebut bila tidak dikelola dengan baik.

“Dan upaya-upaya yang bisa dilakukan untuk mengatasi konflik antar agama di Indonesia adalah lebih ditingkatkanya sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI” tutup Kapolres seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  WALAU DIGUYUR HUJAN MASYARAKAT KOTA KUALA PEMBUANG SANGAT ANTUSIAS DATANG KE POLRES SERUYAN UNTUK MENGIKUTI VAKSINASI MASSAL, INI DILAKUKAN POLRES SERUYAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.