KAPOLRES SERUYAN PIMPIN PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI MASJID BAABUSSALAM

oleh -5 views
KAPOLRES SERUYAN PIMPIN PERINGATAN NUZULUL QUR'AN DI MASJID BAABUSSALAM 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Memperingati Nuzulul Qur’an Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021 M,  Polres Seruyan menggelar Khataman Qur’an di Masjid Baabussalam Polres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Rabu (28/4/2021) siang.

Khataman Al-Qur’an Yang di selenggarakan Polres Seruyan ini dilaksanakan oleh personil Polres Seruyan bersama dengan pengurus dan santri pondok pesantren Nurush Zolam yang dipimpin Pengasuh Ponpes Nuruzh Zholam Ustadz Abdul Hamid.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K, M.Si, Ketua MUI Kabupaten Seruyan Ust. Abdurrahman. AS.l, Kemenag Kabuoaten Seruyan yang diwakili oleh Surya, S.HI, Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.I.K, para PJU Polres Seruyan dan personel Polres Seruyan yang beragama Islam.

“Harapannya dengan peringatan Nuzulul Qur’an Polres Seruyan ini dapat mengarahkan anggota menuju Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Responsif, Transparansi Berkeadilan,” ungkap Kapolres.

Tambahnya, program ini dinamai SerKhat QurSaMas kepanjangan dari Seruyan Khataman Al Qur’an Bersama Masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Seruyan didampingi perwira memberikan bingkisan kepada para santri dan personel Polres Seruyan yang melaksanakan Khataman Al Qur’an. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *