KAPOLRES SERUYAN PIMPIN UJI PESERTA LELANG JABATAN TERBUKA

oleh -5 views
KAPOLRES SERUYAN PIMPIN UJI PESERTA LELANG JABATAN TERBUKA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Mencipatkan organisasi yang sehat serta memberikan kesempatan yang sama kepada setiap personel yang memiliki kualitas dan memenuhi syarat untuk menempatkan diri di jabatan tertentu, Polres Seruyan dibawah kepemimpinan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menggelar program lelang jabatan yang disingkat SerLangJab yaitu Seruyan Lelang Jabatan.

Selasa (4/5/2021) siang, bertempat di Aula Patria Tama 95 Polres Seruyan dilaksanakan kegiatan lanjutan Uji Kompetensi Bidang melalui beberapa tahapan diantaranya test wawancara.

Adapun beberapa jabatan yang diperlukan yaitu Kanit Regident, Kanit Gakkum, Kanit Reskrim Danau Sembuluh.

Kapolres Seruyan memimpin langsung kegiatan ini didampibgi Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K dan seluruh panitia lelang Jabatan di Lingkungan Polres Seruyan yang diikuti tiga personel Polres Seruyan yaitu Aipda Muhamad Miraj, Bripka Sandi Ardianto dan Bripka Nor Ikhsan, S.Sos.

“Ini merupakan salah satu program Polres Seruyan guna memberikan kesempatan kepada anggota untuk berlomba menunjukan kemampuan mereka sehingga sesuai dengan jabatan yang diterima,” ujar Kapolres. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *