KAPOLRES SERUYAN PIMPIN UPACARA HUT KE-40 SATPAM

oleh -
KAPOLRES SERUYAN PIMPIN UPACARA HUT KE-40 SATPAM 1

KUALA PEMBUANG, 02/02/2021 (DAYAK NEWS). Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Mejelaskan memimpin Upacara HUT Satpam ke-40 di lanjutkan dengan acara tasyakuran, bertempat di Auala Patria Tama 96, Polres Seruyan Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan, Selasa (2/1/2021).

Kegiatan ini sebagai dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Satpam ke-40, Berbeda pada tahun yang lalu di karena masa pendemi covid-19, dalam pelaksaan seperti menampilakan kerampilan beladiri polri dan senam borgol dan tompol ditiadakan dan hanya perwakila dari Satpam dan Perusahaan di Kab.Seruyan.

Peringatan HUT Satpam ke-40 tahun 2021 mengusung tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat dengan pakaian yang di harap menjadi motivasi dalam menjalan kan tugas serta ikut serta dalam mengamankan aset prusahaan sehingga terciptanya situasi aman kondusip di kab.seruyan”.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menyampaikan, karena perayaan HUT Satpam ke-40 ini masih dalam suasana pendemi Covid-19, maka dalam penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan di batasi dan dengan penerapan protokol kesehatan.

Kabag Humas Polres Seruyan di sela-sela kesibukannya, Akp I Gede Suarmayasa menyampaikan apresiasinya kepada tugas Satuan Pengamanan (Satpam) yang telah membantu polri karena mendapatkan Reward Seperti Chief Of Security Agro Indomas Sdr.Budi Sugianto.

“Kita tahu bahwa Satuan Pengamanan ini merupakan profesi yang tugas-tugasnya sangat luar biasa, kepolisian banyak terbantu dengan kehadiran Satpam,”

“Di ulang tahun ke-40 ini, semoga Satuan Pengamanan (Satpam) semakin meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan dapat membantu tugas polri dalam harkamtibmas di lingkungan kerja yang ada di perusahaan di kab.seruyan,” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.