KAPOLRES SERUYAN PIMPINAN APEL SIAGA DALAM RANGKA PENGENDALIAN COVID 19

oleh -
KAPOLRES SERUYAN PIMPINAN APEL SIAGA DALAM RANGKA PENGENDALIAN COVID 19 1

Kuala Pembuang (DayakNews)– Polres Seruyan – Pagi ini di Halaman Mako Polres Seruyan Yang terletak di Komplek Perkantoran Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Di gelar Apel Siaga dalam rangka pengendalian Covid 19 khususnya di Kabupaten Seruyan. Senin (28/06/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan “Pandemi ini belum berakhir, jadi kita tetap waspada dan tetap melakukan penyemprotan disinfektan, terutama di tempat pelayanan publik”

Bayu menambahkan “Dan jangan lupa walaupun sudah Vaksin kita sebagai garda depan dalam pengendalian Covid 19 ini tetap terapkan protokol kesehatan. Karena vaksin tersebut sebagai peningkatan imunitas tubuh.”

Tetap ingatkan masyarakat agar tetap terapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Kegiatan. Hal itu adalah Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19″ pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.