KAPOLRES SERUYAN TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN SAHABAT PERS DARI PWI

oleh -6 views
KAPOLRES SERUYAN TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN SAHABAT PERS DARI PWI 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Persatuaan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalteng melalui PWI Kabupaten Seruyan memberikan penghargaan kepada Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.
Piagam penghargaan Sahabat Pers ini diberikan karena AKBP Bayu dalam kepemimpinanya sangat bersinergi dengan awak media yang ada di Kabupaten Seruyan.

Penyerahan dilakukan Ketua PWI Kabupaten Seruyan Yadi kepada Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono dan didampingi langsung Bupati Seruyan Yulhaidir serta Kadis Kominfo Kabupaten Seruyan Sugian Noor di Aula Patriatama Polres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Jumat (30/4/2021) pagi..

“Piagam Penghargaan Sahabat Pers ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Polres Seruyan dibawah kepemimpinan Kapolres Seruyan AKBP Bayu, utamanya dalam hal sinergi yang baik dengan PWI Kabupaten Seruyan dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Yadi.

Sementara itu AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ia juga berterimakasih atas koordinasi yang baik selama ini dan harapan kedepannya sinergi yang baik ini akan terus berlanjut.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *