KAPOLRES SERUYAN TETAP PIMPIN APEL PAGI WALAUPUN CUACA GERIMIS

oleh -
KAPOLRES SERUYAN TETAP PIMPIN APEL PAGI WALAUPUN CUACA GERIMIS 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng – Walaupun Senin pagi ini cuaca gerimis, personil Polres Seruyan tetap Melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang. Kegiatan Apel ini sudah menjadi rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota. Begitu juga yang di lakukan pagi ini. Senin (13/09/2021)

Apel pagi jam pimpinan pagi hari ini diikuti oleh Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan , S.H.,S.I.K., para Kabag, Kasat, Kasi, dan seluruh Personel Polres Seruyan dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini. Sebelum apel pagi selalu di lakukan pengecekan kesehatan dan suhu tubuh setiap personel. Dan saat apel setiap personel tetap memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan ” saya ucapkan terima kasih kepada semua personel atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang solid dalam melaksanakan tugas minggu sebelumnya. Karena kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan dapat berjalan dengan maksimal.”

Bayu menambahkan “Saya harapkan agar seluruh personil Polres Seruyan untuk senantiasa bekerjasama untuk meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik antara pimpinan satuan kerja dengan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman. Dan jangan lupa tingkatkan kedisiplinan anggota dalam absensi untuk memastikan kehadiran dan keberadaan anggota Polres Seruyan. Dan jangan lupa tetap Bersatu sehingga lebih solid dan terus semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Walaupun kita masuk Zona kuning dalam masa pandemi covid 19 saat ini
,tapi tetap tingkatkan kesiapsiagaan dalam mengantisipasinya. Terus laksanakan kegiatan KRYD, maupun PPKM agar bisa tingkatkan kedisiplinan masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan. Hal ini adalah upaya kita dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di bumi gawi hatantiring ini. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.