KAPOLRES SERUYAN TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI DESA TANJUNG HARA KEC. DANAU SELULUK KAB. SERUYAN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI DESA TANJUNG HARA KEC. DANAU SELULUK KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan peninjauan vaksinasi massal di Desa Tanjung Hara Kec. Danau Seluluk Kab. Seruyan. Sabtu (04/09/2021)

Peninjauan tersebut dilaksanakan oleh Bupati Seruyan YULHAIDIR didampingi Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si., Sekretaris dinas kesehatan kabupaten Seruyan, Kabid P2P dinas kesehatan kabupaten Seruyan, Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos, Kapolsek Hanau IPDA IHSAN TIO BASIR S.Trk dan Camat Danau Seluluk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan beberapa penyampaian yakni Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang antusias dalam mengikuti Vaksinasi, Perlu diingat bahwa Vaksin adalah untuk mempertebal imun dan bukan serta merta setelah divaksin akan kebal atas Covid19 namun memperkecil peluang terjangkitnya dari virus tersebut. Ucapnya.

“Kegiatan vaksin ini merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid – 19 dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju serta Vaksin ini aman untuk menambah imun dan kekebalan tubuh kita. Ucap Kapolres Seruyan.

Bupati Seruyan YULHAIDIR juga memberikan sambutan yakni Ucapan Terima kasih kepada Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si., atas dorongan dan dukungan pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Seruyan. Ucapnya.

“Saya bersama keluarga sudah di vaksin bahwa vaksin ini tidak sakit, menambah keyakinan dan menambah kekebalan tubuh dan Vaksin Covid-19 berdasarkan fatwa MUI aman dan halal di gunakan, jangan percaya kepada hoaks serta Tetap patuhi Protokol Kesehatan dimana pun berada. Ucap Bupati Seruyan.

Selanjutnya Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO SH SIK MSi dan bupati Seruyan YULHAIDIR memberikan bantuan sosial kepada 4 (empat) orang warga Desa Tanjung Hara Kec. Danau Seluluk Kab. Seruyan dan Dokter Puskesmas Kec. Danau Seluluk Kab. Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.