KAPOLRES SERUYAN TINJAUAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL PONDOK PESANTREN QURROTA’A AKYUN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN TINJAUAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL PONDOK PESANTREN QURROTA'A AKYUN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi massal di Pondok Pesantren QURROTA’A AKYUN Kabupaten Seruyan. Jumat (03/09/2021)

Pondok pesantren QURROTA’A AKYUN kabupaten Seruyan terdiri dari 2 (dua) pondok putra dan pondok putri, jumlah santri pondok putri sebanyak 65 orang sedangkan santri pondok putra sebanyak 60 orang dengan Tenaga pengajar/ustad sebanyak 30 orang.

Pelaksanaan vaksinasi di bagi menjadi 2 sesi jam 08.00s/d 09.00 santri putra dan jam 09.00 s/d jam 11.00 wib santri putri.

“Pada saat peninjauan Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan Himbauan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi yakni Kepada para santriwati Vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memperkuat imun tubuh dari Virus Corona. Ucap Kapolres Seruyan.

“Vaksinasi bukan berarti kebal terhadap virus corona, kita tetap harus jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan serta Vaksinasi ini tidak sakit aman dan halal. Jelasnya.

Belajar yang rajin ingat tujuan dari rumah ingin menuntut ilmu agama khususnya menghafal Al-Qur’an. Ucapnya.

Kemudian di lanjutkan dengan Bhakti sosial dan pemberian masker secara simbolis kepada Santriwati pondok pesantren QURROTA’A AKYUN, Pengasuh pondok pesantren QURROTA’A AKYUN dan Tenaga vaksinator. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.