KAPOLRES SERUYAN TURUN LANGSUNG CEK HARGA PANGAN DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -6 views
KAPOLRES SERUYAN TURUN LANGSUNG CEK HARGA PANGAN DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka memastikan stabilitas harga barang kebutuhan pokok di masa pandemi pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. turun langsung ke pasar tradisional sayur ikan yang ada di Kabupaten Seruyan. Sabtu (12/06/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. mengatakan “Kegiatan Sidak ini bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan harga pangan serta kualitas pangan agar tidak ada barang kadaluarsa yang akan dikonsumsi warga masyarakat. Dan sejauh ini belum ada harga atau barang kadaluarsa yang bermasalah sehingga barang yang ada di pasar tersebut bisa dijual dan dikonsumsi oleh masyarakat

Selain itu Kapolres Seruyan juga menambahkan “Agar pengunjung pasar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M secara masif dengan selalu meakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas”

“Dan di harapkan kepada pelaku usaha yang ada di pasar agar menyediakan sarana dan prasarana prokes seperti tempat mencuci tangan. Hal ini sebagai upaya kita untuk mencegah klaster penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Seruyan ini.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.