KAPOLSEK DAMPINGI KAPOLRES TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI KEC. HANAU

oleh -
KAPOLSEK DAMPINGI KAPOLRES TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI KEC. HANAU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. jajaran Polres Seruyan Polda Kalteng mendampingi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH. SIK., M. Si, melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk lansia, pelaku ekonomi dan Mahasiwa/pelajar di Gedung Serbaguna Desa Pembuang Hulu I Kec. Hanau Kab. Seruyan Prop. Kalteng.  Sabtu (04/9/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH. SIK., M. Si. mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 selian dilaksanakan di Kec. Hanau juga dilaksanakan di Kec. Danau Selukuk dan Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan dengan melibatkan 3 (tiga) Puskesmas sebagai pelaksana Vaksinasi.

“Hari ini saya melakukan pengecekan langsung kegiatan Vaksinasi di 3(tiga) kecamatan dan Kec. Hanau merupakan tempat terakhir yang saya tinjau, sejauh ini kegiatan berjalan aman dan lancar”. Jelasnya.

Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K., menambahkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi ini, selain melaksanakan pengamanan dan pengawalan, anggota Polsek Hanau juga berupaya memastikan penerapan protokol kesehatan yang benar benar dijalankan.

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dari pagi sampai sore hari, dan tersedia sebanyak 410 Dosis Vaksin Covid-19”. Ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan, Personil Polsek Seruyan Hulu Lakukan Patroli Harkamtibmas di Siang Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.