KAPOLSEK HANAU BERI MASKER GRATIS SAMBIL BERBAGI TAKJIL MANIS

oleh -12 views
KAPOLSEK HANAU BERI MASKER GRATIS SAMBIL BERBAGI TAKJIL MANIS 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Bulan Ramadhan adalah bulan yang baik digunakan untuk berlomba dalam mengumpulkan amal saleh. Termasuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Tak mau kalah, Polsek Hanau ikut juga berlomba mengumpulkan kebaikan dengan berbagi takjil untuk buka puasa masyarakat sekitaran Desa Pembuang Hulu II, Kamis ( 15/4).

Ini sesuai dengan amanah Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si yang selalu menekankan agar Polri khususnya jajaran Polres Seruyan harus bisa berada di tengah masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya dari segi keamanan.

Tampak warga antusias dalam menerima takjil dari jajaran Polsek Hanau. Tak jarang mereka mengajak ber-selfie bersama personel Polsek Hanau sambil tersipu malu namun tentu saja tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

Bagi warga yang melintas lupa mengenakan masker pun langsung dipasangkan masker oleh Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K sambil memberikan himbauan humanis.

“Jangan lupa lah pak, maskernya dipakai, gasan melindungi pian dari virus Covid-19. Padahi jua lawan keluarga di rumah lah”, ujar Azmi yang tampak sangat akrab bersama warga masyarakatnya.

Azmi menambahkan bahwasannya Polri akan selalu berusaha berada di tengah masyarakat, apapun kondisi dan situasinya tujuannya tak lain hanya ingin membantu masyarakat secara tulus ikhlas.
Semoga sesuatu yang dilaksanakan dengan hati akan sampai kehati dan bernilai ibadah disisi Allah SWT. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *