KAPOLSEK HANAU SULUH PROKES “JANGAN ADA YANG ANGGAP REMEH COVID-19”

oleh -5 views
KAPOLSEK HANAU SULUH PROKES "JANGAN ADA YANG ANGGAP REMEH COVID-19" 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih saja merebak membuat aparat Kepolisian yang tergabung dalam Gugus Tugas Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 lebih keras lagi dan tak henti-hentinya melakukan penyuluhan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Kali ini, Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K memimpin langsung kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi mengenai penerapan Protokol Kesehatan dan Adaptasi Kehidupan Baru, Senin ( 17/5).

Kegiatan penyuluhan kali ini digelar di Pasar Saik Kecamatan Hanau yang merupakan pasar tradisional di Desa Pembuang Hulu I. Pasar yang ramai dengan aktifitas masyarakat menjadi daerah yang memiliki potensi penyebaran virus Covid-19. Untuk itu Azmi beserta jajarannya melakukan penyuluhan dilanjutkan penyemprotan Desinfektan ke seluruh area Pasar tersebut.

Sudah pasti, kegiatan yang mencuri perhatian masyarakat ini dipergunakan untuk mengajak masyarakat tanggap terhadap kesehatannya masing-masing.

Selain itu Dirinya juga mengajak masyarakat untuk melakukan adaptasi kehidupan baru setelah merebaknya virus Covid-19 ini melalui penerapan Protokol Kesehatan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Kami berharap masyarakat benar-benar peduli dan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, tak ada lagi yang berani menganggap remeh terhadap virus Covid-19 ini, karena korban jiwa telah berjatuhan. Bukan satu dua orang namun ribuan dan bukan hanya di layar kaca namun ada disekitar kita”, ungkap Azmi dengan lugas.

Kegiatan dilanjutkan menyasar Mesjid Nurmastiyah dan pemukiman masyarakat Desa Pembuang Hulu I. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.