KAPOLSEK SERUYAN HILIR HADIRI PENYALURAN BLT-DD DI DESA PERSIL RAYA

oleh -
KAPOLSEK SERUYAN HILIR HADIRI PENYALURAN BLT-DD DI DESA PERSIL RAYA 1

Kuala Pembuang (DayakNews)– Polres Seruyan – Polsek Seruyan Hilir,
Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni bersama anggota Polsek, menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD yang bertempat di Kantor Desa Persil Raya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng. Jum’at (25/06/2021)Pagi.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Maret 2021 tersebut bersumber dari Dana Desa yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 344 KK yang terdampak Covid-19.

“Dimana seperti bulan–bulan sebelumnya bahwa BLT-DD ini diterima langsung berupa uang tunai sebesar Rp.300.000,- yang bersumber dari Dana Desa Persil Raya.

Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini bertujuan untuk mempercepat penanggulangan wabah Covid-19, serta meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap dampak mewabahnya Covid-19.

“Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak ,” ucap Kapolsek Serhil.

Ia menambahkan Polri harus mengawasi untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil Desa Persil Raya,” tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POS POL TUMBANG DARAP POLSEK SERUYAN HULU SOSIALISASI STOP LARANGAN MEMBAKAR HUTAN DAN LAHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.