KAPOLSEK SERUYAN HILIR PIMPIN LAKSANAKAN KURVE DAN BERSIH BERSIH MAKO

oleh -
KAPOLSEK SERUYAN HILIR PIMPIN LAKSANAKAN KURVE DAN BERSIH BERSIH MAKO 1

Kuala Pembuang, 30/01/2021 (Dayak News). Polsek Seruyan Hilir melaksanakan korvey di Markas komando(mako) Polsek untuk mencegah penyebaran covid-19 dan kebersihan di kantor dan sekitarnya, Sabtu (30/01/2021) pagi

Untuk selalu menjaga kebersihan kantor polsek Seruyan Hilir kapolsek bersama anggota nya selalu melaksankan bersih bersih curvey rutin dengan alat yang sudah di sediakan untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor dan mencegah penyebaran covid-19 di area polsek.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono , menjelaskan bahwa melalui kerja bakti ini sebagai wujud kekompakan antar anggota Polsek seruyan Hilir untuk dapat bersama-sama menjalin hubungan silahturahmi dan supaya dapat menumbuhkan semangat kepada personil dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri, serta dapat menjaga kebersihan baik di lingkungan kantor maupun dirumah masing-masing.

“Pada masa Pandemi Covid-19, Polsek Seruyan Hilir dapat menerapkan Pola hidup bersih dan sehat dengan terwujudnya lingkungan yang bersih maka kualitas hidup yang sehat akan meningkat,” ucapnya

menambahkan juga sesuai dengan anjuran pemerintah agar selalu taat dengan protokol kesehatan (prokes) dan menjaga kebersihan dan kesehatan merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.