KAPOLSEK SERUYAN HILIR SAMBANG PERANGKAT DESA SUNGAI UNDANG SEKALIGUS BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

oleh -
oleh
KAPOLSEK SERUYAN HILIR SAMBANG PERANGKAT DESA SUNGAI UNDANG SEKALIGUS BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS 1

KUALA PEMBUANG, 21/01/2021 (DAYAK NEWS). Kapolsek Seruyan Hikir AKP Setiyono bersama anggota polsek Seruyan Hilir melaksanakan giat sambang kepada Perangkat Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.kamis (21/01/2021)

Saat sambang di kantor desa Sungai Undang Kapolsek Seruyan Hilirlangsung diterima oleh Sekdes desa Sungai Undang beserta perangkat desa Sungai undang, Kepada kepala desa beserta perangkatnya kapolsek menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan untuk selalu menyampaikan kepada warga masyarakatnya Untuk selalu mematuhi 3M Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga Jarak.

Selain itu kapolsek juga memberikan himbauan, untuk selalu bijaksana dalam bermedia sosial dengan berkembangnya teknologi yang ada selalu waspadai adanya isu provokasi, berita bohong atau hoax, isu sara yang beredar di media sosial. Jangan mudah percaya dengan apa yang ada untuk Saring terlebih dulu Ucap Kapolsek Seruyan Hilir.

Kapolsek Seruyan Hilir juga memberikan himbauan untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusip aman untuk meningkatkan poskamling di setiap lingkungan masing-masing selain itu juga memberikan himbauan karena musim penghujan untuk masyarakat selalu waspada bencana Banjir mengingat wilayah kecamatan Seruyan Hilir daerah dataran rendah terang kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono. (PR/Den)

BACA JUGA :  BEGINILAH AKTIFTAS PELAKSANAAN PEMBUATAN SPM SIKEU DI POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.