KAPOLSEK SERUYAN HILIR TURUN LANGSUNG AMANKAN PENYALURAN DANA BPUM

oleh -7 views
KAPOLSEK SERUYAN HILIR TURUN LANGSUNG AMANKAN PENYALURAN DANA BPUM 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Pagi ini di Kantor BRI Kuala Pembuang Jalan Samudin, Kel. Kuala Pembuang I Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan Provinsi Kalteng. Di laksanakan penyaluran dana bantuan Presiden Produktif Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM).

Polsek Seruyan Hilir jajaran Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat melaksanaan kegiatan pengawasan dan pengamanan dalam kegiatan tersebut. Rabu pagi (02/06/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di wakili Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan “Dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan dari polsek Seruyan Hilir ini sebagai wujud kedekatan aparat kepolisian dengan masyarakat. Serta sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yaitu aksi Kejahatan serta kesalahpahaman dalam penyalurannya.”

“Dalam kegiatan juga menyampaikan imbauan agar warga masyarakat yang datang wajib mengikuti protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Kegiatan, sebagai upaya mencegah Penularan dan penyebaran covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini ” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.