KAPOLSEK SERUYAN TENGAH SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI ACARA PELANTIKAN KADES DI KAB. SERUYAN

oleh -
oleh
KAPOLSEK SERUYAN TENGAH SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI ACARA PELANTIKAN KADES DI KAB. SERUYAN 1

KUALA PEMBUANG, 21/01/2021 (DAYAK NEWS). Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Iptu Robertus Sonny A.W, S.Sos Melaksanakan Kegiatan menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj. Kades Batu Menangis dan Pj. Kades Derawa, di Kantor Camat Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, Kamis (21/01/2021) pukul 09.00 WIB.

Pelantikan dihadiri juga oleh Camat Batu Ampar sdr. DOMASES AL ATAK, SE.,Batibung Sertu Anggara, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat serta tamu undangan yang hadir sebanyak 20 orang.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pj. Kades Batu Menangis sdr. Suryadi dan Pj. Kades Derawa sdr. Hamidi Muda, SP terpilih mengajak untuk bersinergi antara Polri maupun TNI, dalam kesempatan yang sama Iptu Robertus Sonny A.W, S.Sos, mengatakan, selaku Kapolsek Seruyan Tengah mengucapkan selamat kepada kedua kepala desa yang baru saja dilantik.

“Kami sampaikan selamat bertugas kepada kepala desa yang terpilih. Harapan Kami kedepan, Sinergitas dengan Polsek tetap terjaga dan mampu bekerjasama lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Batu Ampar, ”

Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menjelaskan agar selalu memonitor kegiatan di masing-masing Desa karena berdasarkan pemetaan Bhabinkamtibmas yang sudah di ploting, selalu mengedepan Food Estate sebagai 4 Fokus polda kalteng. Meujudkan situasi yang kondusip dan Produktif. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.