KAPOLSUBSEKTOR SERHILTIM MENGHADIRI SOSIALISASI BSPS TAHUN 2021 DI DESA PEMATANG PANJANG

oleh -4 views
KAPOLSUBSEKTOR SERHILTIM MENGHADIRI SOSIALISASI BSPS TAHUN 2021 DI DESA PEMATANG PANJANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Pagi ini di Desa Pematang Panjang Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan di laksanakan kegiatan Sosialisasi Desa Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS). Kamis (10/06/2021)

Dalam membuka kegiatan BSPS tersebut Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan ” Selamat kepada para warga masyarakat penerima bantuan BSPS, semoga bermanfaat dan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras mensukseskan program BSPS. Dan di harapkan agar Kepada Kepala Desa selalu mengawasi pelaksanaan pembangunan dan dilaporkan dalam rangka sebagai bahan untuk evaluasi.”

Yulhaidir menambahkan “Program bantuan stimulan perumahan swadaya ( BSPS ) adalah merupakan program Pemerintah Pusat yang dibebankan kepada Kementerian PUPR2KP dan diperuntukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah ( MBR ) atau masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli. Kegiatan BSPS dilaksanakan dalam bentuk perbaikan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni dan diprakarsai oleh masyarakat baik perorangan maupun kelompok.”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. di wakili Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur Ipda Sahala APL Gaol mengatakan
“Penyerahan Bantuan Stimulan Rumah Swadaya kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian Pemerintah kepada Masyarakat yang kurang mampu agar dapat tinggal dan hidup layak, dan diharapkan agar bantuan ini mengenai tepat sasaran kepada masyarakat yang betul – betul kurang mampu yang tidak memiliki atau punya Rumah Tempat Tinggal tapi kurang layak huni.” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.