KASAT BINMAS ANTISIPASI RAWAN KAMTIBMAS DAN POTENSI BANJIR DENGAN PEMETAAN DI KAB. SERUYAN

oleh -4 views
KASAT BINMAS ANTISIPASI RAWAN KAMTIBMAS DAN POTENSI BANJIR DENGAN PEMETAAN DI KAB. SERUYAN 1

KUALA PEMBUANG, 21/01/2021 (DAYAK NEWS). Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melaui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Melaksanakan Kegiatan Cooling System sebagai Pemetaan Rawan Kamtibmas dan Potensi Banjir di Kantor Desa Sungai Undang Jl.Ais Nasution, Kec.Seruyan Hilir, Kab.Seruyan. (21/01/2021)

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menjelaskankan “Dalam Rangka Melaksanakan Giat Cooling System Sambang Ke Kantor Desa Sungai Undang Untuk Dapat Menjaga Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Seruyan Dapat Berperan serta Dalam Hal Antisipasi Menghadapi Musim Penghujan Yang tidak bisa di pastikan Dan Juga Memberikan Himbauan Kepada Kepala Desa Untuk Dapat Bersama Sama Dalam Mengantisipasi Bencana Banjir dan Pemetaan rawan Kamtibmas di daerah Desa Sungai Undang”

Kanit Bintibmas Bripka Bayu adi Wibowo Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Sekitar Desa Sungai Undang Melalui Kepala Pj.Desa Sungai Undang Sdr.Eka Puspita Sari S.I.P, Agar Selalu Menjaga Kebersihan Di Lingkungan Sekitar Karena Saat Ini Sedang Musim Penghujan Dan Diharapkan Agar Masyarakat Sekitar Desa Sungai Undang Dapat Melaksanakan Kegiatan Bekerja Bakti Dalam Membersihkan Tumpukan Sampah Dan Juga Selokan Selokan Air Agar Tidak Lagi Terjadi Banjir Di Wilayahnya Masing Masing Khususnya Di Wilayah Desa Sungai Undang Kec. Seruyan Hilir Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *