KASAT BINMAS BERKOORDINASI DENGAN DISDIKPORA DALAM HAL REMAJA BERPRESTASI DI KAB. SERUYAN

oleh -
oleh
KASAT BINMAS BERKOORDINASI DENGAN DISDIKPORA DALAM HAL REMAJA BERPRESTASI DI KAB. SERUYAN 1

KUALA PEMBUANG, 20/01/2021 (DAYAK NEWS). Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Melaksanakan Kegiatan Silahturahmi kamtibmas Guna terjalinnya kerjasama di bidang pendidikan sekaligus Mempetakan Remaja Berprestasi dalam hal pendidikan di masa pandemi Kab.Seruyan, Rabu, (20/01/2021)

Kasat Binmas Akp wawan Aryana menjelaskan melaksanakan giat sambang sekaligus membangun koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan serta menghimbau kepada Dinas Pendidikan untuk lebih meningkatkan pengawasan dan memperhatikan situasi keamanan sekolah serta selalu mensosialisasikan tentang dampak buruk dari Kenakalan Remaja, Penyalahgunaan Narkoba,Pergaulan bebas, Balap Liar dan waspada kasus bully terhadap siswa yang ada disampaikan masing masing sekolah dan para orang tua.

Kanit Bintibmas Bripka Bayu adi Wibowo menambahkan “dengan silahturahmi kamtibmas ini sekaligus berkoordinasi tentang pelajar berprestasi dalam bidang pendidikan di sekolah agar dapat mengarahkan ke sekolah favorit dan jenjang lebih tinggi, berbagi informasi Rekrutmen Polri di polres Seruyan”,

Silahturahmi Kamtibmas dan koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kab.Seruyan pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Sdr.H.Masrohim S.pd.,M.M. mengucapkan terimakasih harapan kedepan generasi penerus menjadi terarah dan dapat wakili generasi kab.seruyan unggul. (PR/Den)

BACA JUGA :  TINGKATKAN PROKES DI WILAYAH KECAMATAN RUNGAN, INI KATA POLSEK RUNGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.