KASAT BINMAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN SAFARI JUMAT DI MASJID AL-BAHRI DESA SUNGAI UNDANG

oleh -3 views
KASAT BINMAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN SAFARI JUMAT DI MASJID AL-BAHRI DESA SUNGAI UNDANG 1

Seruyan,01/01/2021,(Dayak News) – Pada hari Jumat (01/1/2021) siang hari Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Polres Seruyan Kondusipkan Kamtibmas dengan Safari Jum’at Mesjid Al-Bahri Jl. Ais Nasution Desa Sungai Undang Kec. Serhil Kab. Seruyan. Kab Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana mengatakan, Menghimbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, pasca pemerintah membubarkn FPI agar masyarakat mendukung kebijakan pemerintah dan Menghimbau kepada tokoh agama dan masyarakat untuk membantu Polri/Tni dan pemerintah daerah dalam menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif.

Wawan Aryana menambahkan “Agar semua elemen masyarakat dan tokoh agama memberikan informasi sekecil apapun apabila terdapat hal hal yg mencurigakan atau ormas2 yg memberikn kecemasan kepada masyarakat tetang paham radikalisme dan tidak pancasilais dan Dalam melaksanakan peribadahan agar selalu mentaati prokes guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kab.seruyan.”

Bripka Bayu Adi Wibowo selaku PS Kanit BINTIBMAS Menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/1/I/2021 tentang Kepatuhan Terhadap Larangan Kegiatan, Penggunaan Simbol dan Atribut serta penghentian kegiatan FPI. Menghimbau masyarakat agar tidak percaya hoax yang blm jelas kebenaran karena dapat merusak persatu dan kesatuan negara, digarapkan perlu serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas, mengutamakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari karena dapat memutuskan mata rantai covid-19 di kab.seruyan.

Hasil Kegiatan Safari Jumat adalah Menolak Radikalisme dan Toleransi Umat Beragama menciptakan situasi yang kondusif.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *